Kebijakan Pengembalian

Semua barang akan kami cek terlebih dahulu sebelum dikirim. Tetapi kami tidak berani menutup kemungkinan adanya Semua barang akan kami cek terlebih dahulu sebelum dikirim. Tetapi kami tidak berani menutup kemungkinan adanya Factory Defect / barangnya cacat walau hal ini jarang terjadi. Jika hal ini terjadi, berikut adalah solusi yang dapat kami berikan.

  • Kami akan memberikan kompensasi cashback berdasarkan kondisi barang tersebut.
  • Jika reseller ingin retur barangnya kembali dengan meminta refund, kami akan refund sesuai harga barang. Ongkos pengiriman tidak ditanggung.
  • Jika pelanggan menginginkan penukaran barang (dengan kode barang yang sama), maka kami akan menanggung ongkir pengiriman barang pengganti ke pelanggan. Tetapi ongkir barang yang direturkan tidak ditanggung.
  • Jika pelanggan ingin menukar dengan barang yang berbeda, maka semua ongkos kirim tidak ditanggung.
  • Barang yang sudah dipakai atau dicuci tidak dapat diretur dengan alasan apapun.
  • Wajib mengirim ke kami foto label Quality Control yang ada di setiap plastik bungkus tas melalui email. Cukup foto via Handphone saja.
  • Dan proses pengajuan Factory Defect maksimal 2 x 24 jam setelah barang diterima berdasarkan catatan expedisi. Tidak menerima alasan apapun jika lebih dari 2 x 24 jam dari catatan expedisi.
  • Setelah retur di setujui, wajib mencantumkan Nomor Invoice di paket Returan dan barang yg mau di retur harus di kirim kembali paling lama 3 hari kemudian. Jika lebih dari 3 hari masih belum dikirim, kami anggap tidak jadi Retur. Dan jika paket tetap dikirim ke kami setelah lewat dari 3 hari, kami tidak akan ada proses refund, penggantian maupun pengiriman kembali ke client. Anda di anggap lalai dan tidak akan ada proses ganti rugi untuk Anda. Harap dimaklumi.

. Jika hal ini terjadi, berikut adalah solusi yang dapat kami berikan.

  • Kami akan memberikan kompensasi cashback berdasarkan kondisi barang tersebut.
  • Jika reseller ingin retur barangnya kembali dengan meminta refund, kami akan refund sesuai harga barang. Ongkos pengiriman tidak ditanggung.
  • Jika pelanggan menginginkan penukaran barang (dengan kode barang yang sama), maka kami akan menanggung ongkir pengiriman barang pengganti ke pelanggan. Tetapi ongkir barang yang direturkan tidak ditanggung.
  • Jika pelanggan ingin menukar dengan barang yang berbeda, maka semua ongkos kirim tidak ditanggung.
  • Barang yang sudah dipakai atau dicuci tidak dapat diretur dengan alasan apapun.
  • Wajib mengirim ke kami foto label Quality Control yang ada di setiap plastik bungkus tas melalui email. Cukup foto via Handphone saja.
  • Dan proses pengajuan Factory Defect maksimal 2 x 24 jam setelah barang diterima berdasarkan catatan expedisi. Tidak menerima alasan apapun jika lebih dari 2 x 24 jam dari catatan expedisi.
  • Setelah retur di setujui, wajib mencantumkan Nomor Invoice di paket Returan dan barang yg mau di retur harus di kirim kembali paling lama 3 hari kemudian. Jika lebih dari 3 hari masih belum dikirim, kami anggap tidak jadi Retur. Dan jika paket tetap dikirim ke kami setelah lewat dari 3 hari, kami tidak akan ada proses refund, penggantian maupun pengiriman kembali ke client. Anda di anggap lalai dan tidak akan ada proses ganti rugi untuk Anda. Harap dimaklumi.